BONUS PROMO : isi pulsa


Bonus Promo merupakan bonus yang diterbitkan oleh manajemen Vnet dalam rangka promosi dalam periode tertentu. Selama periode ini manajemen Vnet telah menerbitkan 2 macan bonus promo yaitu: Bonus Promo Isi Pulsa dan Bonus Promo Penghargaan.
Program Bonus Promo Isi Pulsa akan semakin Banjir Hadiah. Karena setiap hari tersedia 3 buah voucher deposit masing-masing Rp 50 ribu bagi 3 orang pemenang yang diundi dari semua nomor transaksi pulsa harian setiap hari. Setiap bulan tersedia 3 buah HP Nokia bagi 3 orang pemenang yang diundi dari semua nomor transaksi pulsa bulanan setiap bulan. Grand prize tersedia 1 Unit New Motor HONDA* (*pajak ditanggung pemenang) yang diundi dari semua nomor transaksi pulsa dalam periode 3 bulan. Anggota yang telah menang dalam undian harian akan diikutsertakan kembali di pengundian berikutnya. Proses pengundian dilaksanakan setiap hari Sabtu pada pukul 10.00 WIB di V-NET CENTER JAKARTA dan pemenang akan diumumkan di www.klikvnet.com
Peluang semakin terbuka lebar, hadiah semakin banyak, maka Tingkatkan terus transaksi pulsa anda setiap hari di V-net club dan bawa pulang semua hadiah yang tersedia.
Bonus Promo Isi Pulsa periode lalu adalah DVD player, TV 21', dan HP Nokia